BELAJAR BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK MELALUI LEMBAR KERJA

Posted by

BELAJAR BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK MELALUI LEMBAR KERJA

Berkas BELAJAR BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK MELALUI LEMBAR KERJA ini Kami sediakan untuk mempermudah Bapak Ibu dalam mengajarkan bahasa Inggris kepada anak - anak. Materi belajar bahasa Inggris ini bisa Bapak Ibu download di bawah ini. Anak - anak akan lebih senang belajar bahasa Inggris karena di lengkapidengan gambar -gambar yang menarik sehingga anak- anak lebih semangat dan todak jenuh dalam proses pembelajaran bahasa Inggris.
Silahkan download dan bagikan lembar kerja ini semoga bermanfaat.


Klik link download di bawah ini :
  1. Alphabet (Abjad)
  2. Animals (Binatang)
  3. Numbers (Angka) 
  4. Colours ( Warna)
  5. Part Of Body (Tubuh Saya)
  6. My Family (Keuarga Saya) 
  7. My House (Rumah Saya)
  8. My Bedroom (Kamar Tidur Saya)
  9. Park (Taman)
  10.  My Bathroom (Kamar Mandi Saya)
  11. My Kitchen (Dapur Saya)
  12. My Living Room (RuangTamu Saya)
  13. Greetings And Partings 
Demikian file tentang BELAJAR BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK MELALUI LEMBAR KERJA semoga postingan ini bisa membantu dalam mengajarkan Bahasa Inggris. salam Edukasi.


IKLAN
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.30.00

0 komentar:

Posting Komentar