DOWNLOAD CONTOH INSTRUMEN PENILAIAN GUGUS PAUD TERBARU VERSI EXCEL

Posted by

DOWNLOAD CONTOH INSTRUMEN PENILAIAN GUGUS PAUD TERBARU VERSI EXCEL

Berkas file CONTOH INSTRUMEN PENILAIAN PAUD TERBARU VERSI EXCEL kami bagikan kepada ayah bunda Pendidik Anak Usia Dini dengan harapan semoga bisa menjadi referensi untuk meningkatkan mutu pendidikan di tingkat Paud.
Gugus PAUD ini berfungsi sebagai wadah berkumpulnya para pendidik pada level bawah dan paling memungkinkan bagi para pendidik untuk dapat berinteraksi dan berdiskusi secara cepat dalam mencari solusi terhadap permasalahan keseharian yang dihadapi di lembaga PAUD. Selain itu gugus dapat ditingkatkan peran dan fungsinya sebagai wahana pembinaan profesi bagi pendidik dan pengelola lembaga PAUD oleh unsur dan instansi terkait.

Guna meningkatkan peran dan fungsi Gugus PAUD perlu dilakukan evaluasi. Evaluasi dapat dilakukan secara rutin dan insidental oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Dinas Pendidikan Provinsi, atau Direktorat Pembinaan PAUD. Komponen yang dievaluasi diantaranya : program, keanggotaan, dan kemitraan Gugus. Hasil evaluasi ini dapat dijadikan bahan untuk melakukan pembinaan selanjutnya.


DOWNLOAD DISINi

Demikian file tentang  CONTOH INSTRUMEN PENILAIAN GUGUS PAUD TERBARU VERSI EXCEL semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan, Kami persilahkan untuk membagikannya kembali barangkali sahabat atau kerabat ada yang membutuhkan. SAalam Edukasi.


IKLAN
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 18.15.00

0 komentar:

Posting Komentar